Breaking News

Recent Posts: Label / Tag Ex:

Begini respon dari pihak youtube karena tidak bisa di akses di seluruh dunia

Begini respon dari pihak youtube Melalui Twitter karena tidak bisa di akses di seluruh dunia magelang.info
Youtube server down

Media Online terbesar di dunia mendapat kabar yang sangat panas. Youtube lah media online terbesar yang sudah sangat populer sejak awal tahun 2000. Namun hari ini Rabu, 17 Oktober 2018 Youtube down, alias tidak bisa di akses sama sekali di seluruh dunia. Masalah ini belum di ketahui entah karena server yang down atau karena youtube sedang mengadakan perbaikan besar-besar demi kualitas yang lebih baik. 

Banyak pengguna youtube yang mengungkapkan hal ini di sosial media, facebook, twitter, dan sosial media lainya tengah viral masalah youtube yang sedang tidak bisa diakses pada hari itu. Memang banyak sekali pengguna yang mengeluhi hal ini, dari yang mengeluh karena proses belajar dari youtube nya terputus atau pun file yang di unggah ke youtube tiba-tiba tidak ada. 

Dilansir oleh magelang.info dari Daily Star, Beberapa waktu lalu situs streaming video terpopuler itu offline atau tidak bisa di akses sama sekali di seluruh duni. 

Banyak sekali laporan-laporan yang membuat pengguna youtube dan para internet marketer melaporkan masalah 500 Internal Error karena ketika mencoba mengakses youtube tidak bisa. 


Tim kami dari Magelang.info pun juga ikut mencoba mengakses youtube dari smartphone dan komputer, dan hasilnya memang tidak bisa diakses, pemberitahuan error yang di maksud pun juga keluar di layar. 

Sehingga kami menyimpulkan bahwa Youtube sedang server down di seluruh dunia bukan hanya di negara indonesia saja. 

Perlu di ketahui bahwasannya youtube ketika itu memang tidak bisa dibuka, tidak bisa untuk memutar sebuah video, dan hanya menampilkan pesan error di komputer maupun di smartphone. 

Dan inilah 5 notifkasi yang muncul ketika youtube down: 

1. Ada yang salah, ketuk untuk mencoba lagi
2. Kesalahan pemutaran. Ketuk untuk mencoba lagi. 
3. Koneksi Server hilang. 
4. Video ini tidak tersedia.
5. Sebuah kesalahan terjadi. 

Karena banyak yang keluhan yang tersebar di seluruh duni dan banyak yang langsung melapor ke youtube center, maka youtube langsung memberikan tanggapan langsung dari akun twitter resmi milik youtube. " Thanks for your report about Youtube, Youtube TV and Youtube Music access iSsues. We're working on resolving this and will let you know once fixed. We apologize for any inconvenience this may cause and will keep you updated". Begitulah ciutan youtube menanggapi netizen. 

Artinya: 
(Terima kasih atas laporan anda tentang isu saat mengakses Youtube, Youtube TV dan Youtube Musik. Kami sedang bekerja dan menyelesaikan masalah ini dan akan memberitahu anda ketika selesai. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang anda rasakan, dan (kami) akan terus memberikan pemberitahuan).

Pantuan langung oleh tim magelang.info pada saat youtube tidak bisa di akses. (Dz)

No comments